31 Des 2011

Makna Tahun Baru Menurut Kamu?

Tahun 2011 sebentar lagi akan berlalu dan dilupakan, sementara tahun baru 2012 sebentar lagi akan datang dan banyak orang yang berharap dengan tahun baru tersebut dengan harapan baru. Ada yang memaknainya dengan tahun perubahan, tahun keberuntungan, tahun intropeksi diri, tahun... dan tahun.. dan selanjutnya.

Sedang menurut kamu apa makna tahun baru itu? Kenapa banyak orang bahkan sebagian besar bergembira, bersuka ria dengan datangnya tahun baru? Apa yang membuat mereka begitu bahagianya dengan tibanya pergantian tahun?

Sekarang kita ibarat sedang diantara dua jembatan. Yang satu kaki kita melangkah menuju jembatan yang baru dan kaki yang satunya masih menginjak pada jembatan tua. begitulah ibarat pergantian tahun menurutku.

Tak hanya itu, dari dulu, sampai pergantian tahun ini, tak ubahnya manusia seperti itu-itu saja, ada yang bahagia dengan kelahiran, ada yang sedih dengan kematian, ada yang menikah, ada yang bercerai, ada yang bahagia dengan hidupnya, ada yang sedih dengan nasibnya, ada yang suka karena gajian ke 13, ada yang sedih karena harus bayar kontrakan dan seterusnya.

Tahun akan terus berlalu sampai membawa kita ke ajal di liang lahad.

Mari jadikan tahun-tahun kedepannya menjadi tahun yang lebih baik dan paling baik dengan mengisinya  mencari bekal menuju yaumil hisab. Ingatlah "Sebaik-baik bekal hanyalah takwa".

Tahun Baru 2012 di mata teman-teman :

Kang "Wawan" Arwani Syaerozi : Happy New Year....malam tahun baru 2012 M, semoga malaikat Israfil tidak ikut menyambut dengan tiupan terompetnya.

Mba Fatma Hidayat : Kalo 2011 = single, semoga 2012 = punya pacar yang cocok, baik, keren, soleh, setia dan langgeng selamanya.. amin

Dan kini apa harapanmu..???

1 komentar:

Fahrie Sadah mengatakan...

Tahun baru, perbaharui semangat untuk maju ^^

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes