27 Feb 2011

Oukaïmeden; Resor Ski di Atas Awan


Puncak Oukaimeden yang berada di atas awan
Oukaïmeden adalah salah satu resor ski utama di benua Afrika. Yang terletak di Maroko, sebelah selatan dari arah Marrakech, di pegunungan Atlas di dekat Jebel Toubkal. Daerah ski Oukaïmeden terletak pada ketinggian antara 2600 dan 3200 meter diatas permukaan laut (dpl).

Salju turun di pegunungan Atlas tepat di sebelah selatan Marrakech setiap musim dingin. Dan Orang-orang dari seluruh Maroko, sudah sejak lama belajar bagaimana menikmati ski di negara mereka sendiri, dan telah memberikan resor ski Oukaïmeden sentuhan yang berbeda 
.
Anda tidak perlu membawa perlengkapan ski Anda jauh-jauh dari rumah, semua yang Anda butuhkan bisa disewa, dan Anda bisa pergi ke sini hanya dengan 100 dh dibayar selama sehari penuh di sini. Dan anda bisa naik kereta gantung dengan cukup membayar 25 dh untuk mencapai puncak Oukeimden, dan ketika anda berdiri di atas kereta gantung, 3273 meter di atas permukaan laut, memandang pada salju berkilau, yang berakhir di lembah dongeng di bawah ini, ingatlah untuk berhenti satu atau dua menit. Anda berada di Afrika subtropis, Anda tahu !



Oukaïmeden dan daerah sekitar adalah beberapa tempat terbesar di Maroko, dengan empat musim, dan alam terus berubah. Oukaïmeden memiliki semua fasilitas yang Anda temukan di sebuah resor khas Eropa - menyewa ski, ski sekolah, restoran dan hotel - tetapi semua dilakukan dengan cara Maroko. 

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes