20 Apr 2011

Dari Cilacap Keliling Eropa

Beberapa dari hasil usaha meng-edit-edit photo milik orang lain... buat iseng-iseng ajah sambil belajar...

Untuk pertama kali ku memulai perjalanan dari Paris, siapa sih yang tidak mengenalnya, yang menurut kebanyakan rang disinilah kiblatnya mode terbaru dari fashion... tapi bagiku sih yah biasa aja..Selain Kota Mode, Paris juga di kenal karena Menara Eifel nya yang tinggi.. biasanya turis mancanegara selalu mengunjungi ke eifel jika sedang berlibur di Prancis, termasuk turis dari Indonesia.
Menara Eifel, Prancis
Pemandangan dari Puncak Eifel
Dari atas Menara Eifel kita bisa langsung menikmati indahnya kota paris, dari ketinggian tersebut kita bisa memandang luas ke penjuru kota paris. Kabut pagi hari masih menyelimuti keindahan yang hanya muncul bila sang mentari muncul dari ufuk timur.

Dari Paris menuju Swiss, salju lebat yang turun di musim dingin menyapa kita yang sedang berlibur disana. ternyata salju yang selama ini hanya ada dalam mimpi telah beralih ketangan. dalam angan-angan waktu kecil, salju adalah benda yang lembut seperrti tepung, halus dan putih, membuat serasa nyaman dan senang buat bermain. bagaimana rasanya bila salju itu di lempar dan menampar pipi kita?, bagaimana rasanya tidur diatas salju yang bagai kasur menghapar dipelataran rumah? sekarang terjawab sudah pertanyaan itu dan angan-angan di waktu kecil tentang salju yang menggemaskan.
Salju di Swiss
Dari Swiss kembali keselatan daratan eropa. Spanyol, disitulah dua klub raksasa sepak bola di elu-elukan oleh penggemar diseluruh dunia, Real Madrid dan FC Barcelona. namun kali ini tempat yang di kunjungi adalah sebuah kota di pesisir pantai selatan Spanyol. keindahan dan tata kota yang rapi membuat kota ini semakin berkesan untuk dikunjungi.
Sudut kota di Spanyol
Masih di Spanyol.. kali ini saya berkesempatan untuk mengunjungi Estadio Santiago Bernabeu yang merupakan markas dari klub sepak bola Raksasa Real Madrid, disinilah berderetan piala di pajang, berderetan sejarah di ukir melalui kenang piala tersebut. selain piala, berderetan nama dan photo pemain bersejarah menghiasi indahnya bangunan tersebut. beruntung bagi yang sudah pernah menginjak kaki di sana.. benar2 gedung yang bersejarah untuk klub yang bersejarah pula.

Semoga akhir perjalanan ini tidak berakhir sampai disni. masih banyak lagi perjalanan yang harus di tempuh di sisi lain dari dunia yang sudah tua ini.


Pemeran Model : Burhan Ali... heheheheh.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes