10 Jan 2012

Nantikan Novel "Ouhibouki Areta" Dengan Latar di Maroko

Sebuah imajinasi yang menghadirkan keindahan lewat tulisan-tulisan, betapa indahnya pesona Maroko dalam balutan Masjid Hassan II Cassablanca. Masjid yang sebahagiannya menjorok ke laut, dimana lantainya dapat menembus keindahan laut, atap geser otomatis, sinar laser yang menunjukan arah kiblat menghubungkan Masjidil Haram.

Cahaya malam bak emas, seakan menyaingi indahnya gundukan Gurun Sahara. Keindahan salju di kota Michilleffen, seakan membuka tabir cinta yang sempat tertutup oleh sebuah syariat agama. Indahnya persahabatan Indonesia dan Maroko ikut menghidupi hati Asyam dan Areta yang pada akhirnya menyadari bahwa cinta itu tak dilarang syariatnya. cinta adalah urusan hati, dan hati adalah urusan Illahi.

Sebuah Novel Islami yang tak hanya mengangkat kisah cinta ala pujangga Cordova, tetapi menguak sebuah lentera pendidikan islam yang sudah lama tak terjamah lagi. Setiap sudut-sudut ke-eksotikan negeri matahari terbenam ini, nyatanya telah membuat kisah persahabatan dua negara ini tak pernah terbenam.

Nantikan kehadiran Novel Islami "Ouhibouki Areta" dari penulis Risma Inoy. Novel pertama dengan latar budaya dan pendidikan di Maroko sebagai negeri matahari terbenam dan selamat menikmati indahnya raga yang seakan dibawa terbang menginjakkan kaki di pasar malam Djema El-Fnaa, membasuh muka dengan air wudhu di Masjid Hassan dan seakan merasakn berjalan di lorong-lorong sempit Vollubilis sambil menikmati siang hari di tepi Samudra Atlantik...

*Disarikan dari status FB sang penulis Risma Inoy Ummu Jundi

3 komentar:

Razbie Mag mengatakan...

sudah diterbitkan blm yaa..., sy ingin baca cerita nya :)

Burhan Ali mengatakan...

belum terbit... tunggu dulu yah..

Burhan Ali mengatakan...

Segera terbit, Launching novel Ouhibouki areta tanggal 10 Jni 2012...

info : http://el-hilaly.blogspot.com/2012/06/launching-novel-islami-ouhibouki-areta.html

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes