6 Mei 2011

Peran Agama dalam Meningkatkan Pengetahuan : Realitas dan Harapan

Suasana Seminar Internasioanal di Univ. Ibn Tofail Kenitra
Kenitra, 6 Mei 2011.
Seminar Internasional yang mengangkat sebuah tema besar "Peran Agama dalam Meningkatkan Pengetahuan dan Masa Depan: Realitas dan Harapan"

Dalam kesempatan ini hadir beberapa cendekiawan dan pemikir yang berpartisipasi dalam acara ini berasal dari : Lebanon - Mesir -Suriah - Qatar - UAE - Tunisia - Maroko - Aljazair - Mauritania - Turki - Italia - Prancis.

Cendekiawan dan Pemikir Modern yang hadir seperti Dr. Abdul Majid Najjar (France-Tunis), Dr. Ibrahim Sholeh an-Nuami (Qatar), Dr. Mu'taz al-Khatib (Suriah), Dr. Zainab Musthofa Abdul Aziz, Dr. Thoriq Hajy, Dr. Zainab Abdul Aziz (Egypt), Dr. Nuziz Showas...y (Turki), Dr. Valentina Colombo (Italia), Dr. Abdullah Sayyid Walid Abah (Mauritania), Dr. Jun Abdullah Toma, Dr. Abdul Ilah Miqati, Dr. Nurdin Darwy, Dr. Yusuf Kalam, Dr. Said Syabbar,Dr. Umar Abdul Ilah  (Lebanon), Dr. Abdul Majid Shagir, Dr. Hasan Alami, Dr. Abdus Salam Blajy, Dr. Musthofa Zubah, Dr. Khalid Shomad...dll (Maroko).

Seminar yang diselenggarakan oleh Univ. Ibn Tofail Kenitra, Maroko bekerjasama Pusat Dialog antar Agama, Doha-Qatar, pada tanggal 4-5 Mei 2011 di Gedung Riasah Universitas Ibn Tofail Kenitra - Maroko.

Duta Besar RI untuk Maroko Tosari Widjaja pun ikut menghadiri seminar Inetrnasional yang didampingi Sekretaris Pribadinya Husnul Amal Mas'ud, MA, dan  juga beberapa Mahasiswa indonesia yang berdomisili di kota Kenitra.

Seminar Internasional ini diliput oleh TV lokal Maroko Medi1 dan Wawancara Pers, kepada Ketua panitia Prof. Dr. Mariam Ait Ahmad.(Ba)

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes