2 Mar 2011

I'm in The Kingdom of Morocco

Maroko sebuah negara di belahan utara Afrika, terletak beberapa kilometer dari benua Eropa (tepat di bawah Spanyol yang terpisahkan oleh selat Gibraltar) yang memiliki seribu pesona sehingga banyak dikunjungi para wisatawan asing. Saking indahnya, objek wisata di Maroko bertebaran di mana-mana.


Inilah Casablanca kota modern dengan bangunan arsitektur indah. Tempat yang menarik untuk dikunjungi di Casablanca adalah Masjid Hassan II , sebuah permata arsitektur modern. Masjid besar yang terletak di jantung kota Casablanca adalah bangunan yang langsung mendominasi pandangan para wisatawan, disebut-sebut sebagai masjid terbesar dan terindah di Maroko. Masjid ini berdiri di outcropping berbatu di atas laut.
Kota tua Fes adalah kota ketiga terbesar di Maroko. Kota ini dianggap kota bersejarah. Maklum kota ini merupakan peninggalan sejumlah dinasti kerajaan di Maroko. Di antaranya Dinasti Marinid [1269-1420] dan kekaisaran Ottoman [1554-1603]. Tak heran kota ini lebih banyak menampilkan gedung-gedung tua dan megah dengan ornamen kaligrafi arab.
Oukaïmeden adalah salah satu resor ski utama di benua Afrika. Yang terletak di Maroko, sebelah selatan dari arah Marrakech, di pegunungan Atlas di dekat Jebel Toubkal. Daerah ski Oukaïmeden terletak pada ketinggian antara 2600 dan 3200 meter diatas permukaan laut (dpl).Salju turun di pegunungan Atlas setiap musim dingin,





Mengikuti Musyawarah Besar (Mubes) PPI Maroko
Berpose stlh BK-PPI ke 7
 Mahasiswa dilihat dari satu sisi adalah generasi terdidik dalam masyarakat yang menempati kedudukan luhur, sebagai kekuatan pendukung bagi kelangsungan dan kesinambungan sebuah masyarakat atau bangsa.. Disisi lain  menjadi bagian integral dari pertumbuhan dan perkembangan sebuah perdaban  yang menginginkan terciptanya kesejahteraan dengan berlandaskan pada nilai-nilai keadilan dan kebenaran. Sebagai generasai penerus bangsa mahasiswa memangku mandat sosial sebagai garda depan perubahan suatu masyarakat. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, kita dituntut untuk senatiasa mengembangkan potensi akademis dan menumbuhkan kepekaan sosial melalui kegiatan dan gerakan terpadu serta berkesinambungan demi terlaksananya tanggung jawab memenuhi harapan masyarakat.
Calon Generasi Penerus
Halaman Kampus Mohammedia

Pemain Ski Indonesia sedang berpose untuk kenng-kenangan di Puncak Michlefen

Kota Ifran

Senangnya bermain salju


Mencari sesuatu yang hilang

Gare de Marrakech

Theatre Royal in Marrakech


0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah meninggalkan tilasan disini.

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes